Senin, 10 Desember 2012

Krim Jahe untuk Segarkan Kulit kering

0 komentar

Tips Kecantikan - Jahe adalah salah tanaman herbal yang memiliki khasiat kesehatan. namun jahe juga memiliki manfaat kecantikan untuk kulit kering agar agar tampak cerah. Ya betul, manfaat itu dapat anda dapatkan melalui krim jahe yang mudah dibuat dirumah.

Berikut ini artikel kecantikan manfaat jahe untuk kecantikan kulit.

Bahan krim jahe:
1. 2 inch irisan jahe segar
2. 1/2 cup krim cocoa
3. 2 sdt Vii E oil
4. 2 sdt minyak wijen
5. 2 sdt minyak buah aprikot
6. 5-6 tetes minyak jeruk

Persiapan membuat krim jahe
1. panaskan oven pada suhu rendah.
2. parut potongan jahe tipis-tipis, dan peras himgga mendapatkan 1/8 sdt sari jahe.
3. Campurkan semua bahan dalam gelas. lalu panaskan semua campuran hingga krim cocoa mencair dan minyak menyatu dalam campuran.
4. tuang kedalam wadah kering dan bersih, tambahkan minyak jeruk untuk menambahkan efek menyenangkan pada krim tersebut dan dinginkan.

Penggunaan Krim jahe.

Jahe dikenal memiliki efek yang menyegarkan dan menenangkan kulit. Bagi anda yang memiliki kulit kering akan menemukan keajaiban pada krim ini.

Anda menggunakan krim jahe secara teratur, pijat dengan lembut ke kulit anda. Gerakan melingkar dengan ujung jari untuk memijat. Hal ini memnbantu mengencangklan kulit dan meningkatkan sirkulasi darah. Gunakan krim ini setelah mandi atau sebelum tidur.

Perhatian: Setiap kulit memiliki reaksi yang berbeda-beda. Jika anda merasa kulit teriritasi maka segera hentikan penggunaan krim jahe ini. Bagi anda yang memiliki kulit sensitif sebaiknya konsultasikan dahulu dengan dokter kulit sebelum mencoba produk baru perawatan kulit. -db-
source: -tips dan artikel-

0 komentar:

Poskan Komentar