Kamis, 26 Mei 2011

Herbal, Biji Alpukat penyembuh Maag

0 komentar
Biji buah alpukat penyembuh maag. Apakah benar, belum mencobanya karena belum pernah terkena maag. Namun dari berbagai tulisan dan postingan blog sangat menarik untuk ditengarai bahwa banyak yang sudah mencoba dan ternyata sembuh. Sudah bukan zamannya lagi kita tergantung pada obat-obatan kimia yang berbahaya, obat herbal adalah pilihan, dan tidak ada salahnya mencoba karena hanya butuh ketelatenan dan tanpa efek samping.

Siapa yang mengira bahwa banyak sekali tumbuh-tumbuhan yang bisa menyembuhkan disekitar kita. Indonesia sangat kaya dengan tumbuh-tumbuhan, dan tentusaja bukan tidak mungkin nenek moyang kita yang juga tidak kalah uzurnya dengan china pastilah memiliki keragaman dan kejeniusan lokal yang tiada beda, atau bisa jadi lebih karena dukungan kekayaan alam yang lebih beragam.

Buah alpukat sebagai buah yang sangat segar ketika dibuat minuman, ternyata didalamnya, biji alpukat bisa digunakan pula sebagai obat penyembuh maag. Caranya adalah dengan:
1. Sebelumnya biji alpukat dicuci hingga bersih menggunakan air yang sudah matang,
2. Selanjutnya parutlah biji alpukat tersebut,
3. Campur dengan 100 cc air matang hasil parutan biji alpukat tersebut,
4. Kemudian saring untuk mendapatkan air yang sudah bercampur dengan parutan biji alpukat.
5. Minum sekali sehari parutan biji alpukat tersebut untuk maag ringan, sementara jika sudah parah maka disarankan untuk meminumnya 2 kali sehari, pagi dan sore.
6. Minum parutan biji alpukat tersebut setiap hari hingga sakit maag sembuh.

Entah ini obat herbal untuk maag, ditemukan oleh siapa dan kapan ditemukannya, saya belum tahu. Namun demi kesehatan dan sangat nampak bahwa obat dari biji alpukat ini sangat tidak beracun maka siapapun boleh mencobanya dengan efek samping yang tidak ada sama sekali.

Sumber : http://blog.drupadiherbal.com/

0 komentar:

Poskan Komentar