Senin, 17 Desember 2012

Tips Cara Memutihkan Kulit Wajah

0 komentar
Tips Cara Memutihkan Kulit Wajah - Pada kesempatan kali ini kami akan berbagi beberapa informasi yang ada kaitanya dengan kecantikan, terutama kecantikan wajah ya. Jangan salah sangka terlebih dahulu ya, ini bukan informasi mengenai memutihkan kulit dengan adobe photoshop ya, melainkan cara alami memutihkan kulit wajah.

Wajah adalah bagian dari tubuh manusia yang pertama kali dilihat jika bertemu manusia lain, bahasa wajah atau sering dinamakan raut muka adalah pertama kali yang diterjemahkan lawan bicara kita, walaupun kita belum berbicara, namun kadang kita bisa mengetahui isi perasaan seseorang dari wajah kita. Nah pentingnya merawat pada bagian wajah ini maka semoga postingan mengenai tips memutihkan kulit wajah ini nantinya bisa bermanfaat bagi pembaca sekalian.

Tujuan dari tips memutihkan kulit wajah ini adalah untuk mendapatkan wajah yang bersih dan sehat, dengan demikian wajah Anda nantinya akan lebih keliahatan berseri dan putih. Siapa sih yang tidak suka dengan penampilan seseorang yang memilili wajah putih berseri, tentu saja semua orang akan suka, dan merasa lebih nyaman berbincang dengan nya. Tak itu saja, apabila Anda adalah seorang public figura, maka memiliki kulit wajah putih jelas perlu untuk menunjang kharisma Anda.

Berikut beberapa tips cara memutihkan kulit wajah

Susu Sebagai Pemutih Kulit
Seperti yang kita ketahui bahwa susu adalah salah satu dari 4 sehat 5 sempurna, mencukupi kebihtuhan gizi kita, namun ternyata susu ini juga bisa dimanfaatkan sebagai pemutih wajah alami. Cara Aplikasinya adalah : ambil susu secukupnya lalu teteskan pada handuk berserat lembut, usapkan ke bagian wajah perlahan dengan lembut dan merata. Susu ini akan membantu meremajakan sel kulit mati di bagian wajah, sehingga kesan kusam akan tersingkirkan. Memutihkan Kulit dengan susu ini termasuk paling murah.

Memutihkan Kulit Wajah dengan Yoghurt
Youghurt jika dioles pada permukaan kulit, ternyata mampu menjaga kelembapan. Cara aplikasinya adalah dengan mencampurkan Yogurt + Madu, gunakan tangan bersih Anda untuk mengoleskan ke bagian wajah secara merata, lebih baik sambil memijat wajah. Setelah rata, biarkan selama 10 menit, jika dirasa sudah kering maka bisa dibersihkan dengan air, sampai bersih ya.

Menggunakan Paprika Juga Bisa Untuk Memutihkan Kulit Wajah
Paprika yang sering juga kita sebut dengan lada manis, lebih terkenal fungsinya sebagai bumbu dapaur atau anggota dari resep masakan, namun perlu Anda ketahui paprika ini di dunia kecantikan bisa digunakan sebagai pemutih kulit wajah alami yang ampuh. Cara Aplikasi nya adalah: siapkan paprika untuk kemudian di lembutkan dengan mesin pelembut atau bisa juga dengan blender. Setelah lembut oleskan pada wajah dan biarkan selama lima belas menit.

Membuat Masker Wajah dari kunyit, mentimun, dan lemon
Nah kalau yang ini tidak asing lagi bukan? Juga lazim digunakan untuk memutihkan kulit wajah. Ambil secukupnya Kunyit, Mentimun dan Lemon, gunakan juicer atau belender juga boleh. Setelah lembut atau terambil ekstraknya, oleskan pada bagian wajah Anda, diamkan selama 90 menit. Bilas dengan air hangat. Gunakan masker ini satu minggu sekali ya. Hindari pemakaian jika pada bagian wajah masih ada luka baru akibat jerawat pecah atau lainya, karena lemon bersifat asam bisa menyebabkan iritasi dan rasa perih.

Masker Wajah dari bahan Madu, bubuk Kacang hijau, pisang, dan jus jeruk.
Resep memutihkan kulit wajah ini memangagak sedikit rumit. Namun saya rasa ini sepadan dengan hasil nya. Cara membuatnya : Ambil pisang ukuran sedang lalu hancurkan, campur dengan dua sendok jus jeruk. Ambil beberapa tetes madu murni dan campurkan kedalamnya. Aduk sampai rata terlebih dahulu, lalu tambahkan 2 sendok bubuk kacang hijau ke dalam adonan masker. Aduk sampai tercampur sempurna, lalu oleskan pada wajah untuk masker, diamkan selama sepuluh menit, lalu bilas dengan air hangat. Nah untuk hasil kulit wajah putih lebih maksimal, gunakan masker ini setiap hari.

Nah pembaca sekalian, Tips Cara Memutihkan Kulit Wajah di atas kami ambil dari beberapa nara sumber, nara blogger yang telah terlebih dahulu menuliskan informasi ini, semoga dengan mengingatkan kembali di Blog Dokter ini maka pembaca sekalian memeiliki lebih informasi tentang cara memutihkan kulit ini. Salam Kesehatan, Selamat Mencoba, ,Semoga Bermanfaat, Amin.

0 komentar:

Poskan Komentar