Senin, 10 Desember 2012

Wanita Lebih Memilih Kecantikan diatas Segalanya

0 komentar
Banyak wanita mengandalkan make up untuk menyempurnakan kecantikan penampilan. Tak jarang itu membuat mereka ketagihan. Bahkan sebuah survei yang digelar di Amerika Serikat tahun menunjukkan bahwa wanita lebih mengutamakan make up dan produk kecantikan daripada pasangan.

Seperti dikutip dari Shine, survei yang melibatkan 2.200 wanita itu menunjukkan bahwa wanita lebih rela putus hubungan dengan kekasih daripada putus hubungan dengan make up.

Berdasar survei itu, wanita cenderung tak ragu membelanjakan uangnya untuk keperluan penampilan wajah. Hampir semua wanita memiliki produk make up. Selain make up yang tertata rapi di meja rias, mereka juga memiliki make up yang selalu ada di dalam tas.

Survei yang dilakukan saluran TV belanja QVC terhadap wanita di Inggris juga mengungkap, banyak wanita berpikir bahwa bepergian tanpa make up adalah sebuah mimpi buruk. Survei menemukan, satu dari empat wanita (23 persen) menggunakan make up meski hanya dua atau tiga jam berada di luar rumah.

Sue Leeson, direktur pemasaran dari QVC, mengatakan, "Penelitian ini membuktikan apa yang selalu kita duga. Bahwa wanita suka melihat hal yang indah dan menarik. Setiap wanita akan mudah tertarik berbagai macam produk kecantikan demi membuatnya merasa lebih baik, termasuk tips dari ahli mengenai saran kecantikan."

-vivanews.com-

0 komentar:

Poskan Komentar