Selasa, 11 Desember 2012

Sehat Dengan Teh Hijau

0 komentar
Selama berabad-abad orang cina menggunakan teh hijau untuk mengobati berbagai penyakit. Dengan seiringnya waktu, mulai banyak orang percaya manfaat teh hijau untuk kesehatan. Teh hijau banyak mengandung antioksidan yang dapat menghindarkan penuaan dan berbagai penyakit pada tubuh.

Berikut ini tips dan artikel kesehatan mengenai manfaat teh hijau untuk perawatan kesehatan.

1. Teh hijau dapat menghindari dari berbagai penyakit seperti fungsi kanker, radang sendi, kolesterol, jantung, infeksi dan gangguan kekebalan tubuh.

2. Teh hijau bermanfaat untuk menurunkan berat badan, teh hijau meningkatkan metabolisme dalam tubuh yang membuat kalori lebih banyak terbakar.

3. Teh hijau mampu melawan bakteri dan meningkatkan sistem daya tahan tubuh, juga mampu membunuh bakteri yang dapat menyebakan flak dan kerusakan pada gigi.

4. Teh hijau memnbantu mengurangi tingkat kadar gula dan kolesterol dalam darah.

5. Teh hijau membantu dalam menghilangkan bau mulut, dengan menekan pertumbuhan dari bakteri penyebab bau mulut. Oleh karena secangkir atau dua cangkir sehari dapat membantu membuat mulut sehat dan segar.

6. Teh hijau mengurangi dampak buruk dari rokok bagi perokok, dengan mengurangi racun rokok yang masuk ke tubuh.

Itu beberapa manfaat dari teh hijau, tapi banyak produk teh hijau sekarang ini yang memiliki kandungan antioksidan sedikit. Jadi pilihlah yang dipercaya memiliki banyak kandungan tersebut agar optimal dalam mendapatkan manfaat kesehatan dari teh hijau ini.

source : tips dan artikel

0 komentar:

Poskan Komentar