Selasa, 11 Desember 2012

Khasiat Minyak Jojoba / Jojoba Oil Untuk Kecantikan

0 komentar
Minyak jojoba atau jojoba oil adalah ekstrak minyak yang diambil dari biji tanaman jojoba. Begitu banyak manfaat dari minyak jojoba untuk kecantikan, sehingga banyak perusahaan kosmetik kecantikan menggunakan bahan minyak jojoba untuk bahan dasarnya.

Berikut ini beberapa manfaat dari minyak jojoba untuk kecantikan.

1.Pelembab kulit - Tambahkan beberapa tetes minyak jojoba dengan pelembab ke telapak tangan anda. Hal ini akan memaksimalkan kinerja pelembab terhadap kulit anda, sehingga kulit anda menjadi lebih lembut dan lembab. Selain itu dapat digunakan untuk melembabkan bibir kering, cukup dioleskan dibagian bibir yang kering.

2.Pembersih make-up - minyak jojoba tidak menyebabkan iritasi mata atau alergi sehingga Anda dapat menggunakannya untuk menghilangkan riasan mata. minyak jojoba juga dengan mudah membersihkan make-up pada wajah seperti bedak, maskara, lipstik, maskara serta noda make-up lainnya.

3.Perawatan Rambut - untuk rambut kering dan kasar, anda dapat menambahkan beberapa tetes minyak jojoba ke conditioner gunakan seperti conditioner biasa, lalu bilas sampai bersih. Rambut Anda akan tampak lebih bersinar. Minyak Jojoba juga dapat melembabkan kulit kepala, membantu mencegah ketombe.

4.Bercukur - Oleskan minyak jojoba pada area janggut Anda di bawah krim cukur Anda untuk lebih nyaman bercukur. Ini membantu mencegah iritasi akibat pisau cukur dan membuat kulit Anda lebih lembut.

5.Minyak Pijat - Gunakan minyak jojoba untuk memijat, dapatkan kulit lebih lembab dan halus dan bersinar, juga dapat mempelancar aliran darah.

Begitu banyak manfaat dari minyak jojoba / jojoba oil bagi kecantikan, sudah saatnya sekarang anda untuk mencobanya.

source : tips dan artikel

0 komentar:

Poskan Komentar