Selasa, 11 Desember 2012

Langsing Dengan Gaya Busana

0 komentar
Kecantikan merupakan impian dari semua wanita. Banyak wanita yang berusaha agar tampil cantik dan menarik, salah satunya dengan tampil lebih langsing dengan gaya busana.

Artikel kecantikan ini berisi tentang beberapa tips agar terlihat lebih langsing. Tips ini termasuk mengenakan celana yang sesuai, warna, bahan, aksesoris dan sepatu.

Satu kesalahan besar bila wanita membeli sesuatu yang terlihat cantik dan menarik bila dikenakan orang lain. meskipun terlihat cantik dan menarik pada orang lain, belum berarti akan terlihat sama apabila anda yang memakainya.
Wanita memiliki bentuk dan ukuran tubuh yang berbeda. Hal tersebut akan membuang uang yang seharusnya dapat anda belanjakan untuk barang yang lebih berguna. Pada saat berbelanja, ada baiknya menanyakan pendapat orang lain pada saat anda ingin membeli pakaian.

Berikut ini beberapa Tips kecantikan agar penampilan terlihat lebih langsing.

1. Celana
celana yang tinggi dibagian pinggul membuat seseorang terlihat lebih langsing dibagian depan, tetapi akan terlihat besar dibagian bawah. Kenakan celana yang bisa dipakai dibawah pinggul, atau coba model celana boot cut. Model celana ini membantu menyeimbangkan pinggul dan dapat membuat garis vertikal panjang.

2. Warna
Hindari memakai warna gelap yang dapat membuat anda terlihat kecil. pilihlah warna yang tidak terlalu menonjol dan mencolok. Warna gelap dapat digunakan untuk tubuh bagian bawah agar terlihat lebih tinggi.

3. Bahan
Bahan yang tebal dan bertekstur harus dihindari dibeberapa bagian tubuh. Karena bahan tersebut terlihat seperti tirai dan tidak menempel.

4. Aksesoris
Tambahan aksesoris yang indah dapat meningkatkan penampilan dan dapat menghindari orang lain terlalu fokus kepada bentuk tubuh anda.Aksesoris apapun akan terlihat baik, tapi yang perlu diperhatikan, jangan terlalu banyak memakai aksesoris karena bisa merusak penampilan.

5. Sepatu
jenis sepatu yang baik adalah yang memiliki sol tipis, hak menengah hingga hak tinggi dan memperlihatkan jari-jemari kaki. Sepatu yang lebih memperlihatkan kaki akan lebih menarik bagi orang lain. hindari menggunakan sepatu model chunky ( sol tebal ) karena akan terlihat berat.

Pakaian dapat membuat perbedaan pada penampilan seseorang agar lebih langsing. Celana, warna, bahan, aksesoris, sepatu adalah beberapa cara yang dapat membantu anda terlihat lebih langsing.

source : tips dan artikel

0 komentar:

Posting Komentar