Selasa, 11 Desember 2012

Tips Agar Bibir Hitam Menjadi Merah Alami

0 komentar
Bibir anda tampak hitam / gelap? sehingga mengurangi kecantikan anda. Ada beberapa alasan yang menyebabkan bibir menjadi hitam, produk kecantikan untuk bibir ( lipstik ), sinar matahari, merokok, dan faktor gaya hidup lainnya.

Tapi tidak perlu khawatir dan cemas, karena ada solusi murah dan mudah untuk mengembalikan warna bibir kewarna alaminya.


Berikut ini tips kecantikan untuk mengembalikan warna bibir kembali menjadi alami.

1. Pelembab bibir
Sinar matahari dapat menyebabkan pigmentasi pada kulit, seprti pada kulit wajah. Gunakan pelembab bibir dengan SPF 15 yang dapat memberikan perlindungan dari sinar matahari.

2. Kurangi Lipstik
Hindari pemakaian lipstik yang berlebihan, pilihlah kualitas lipstik yang baik. penggunaan lipstik jangka panjang dapat memberikan efek buruk pada bibir.

3. Jus jeruk dan yoghurt
Campurkan jus jeruk dan yoghurt, oleskan pada bibir dengan ujung jari, lakukan setiap hari. Asam nitrat dalam jeruk masuk kelapisan tua pada bagian atas dan membantu munculnya warna merah pada bibir.

4. Minyak almond
Setelah menggunakan jus jeruk dan yoghurt, kulit bibir bagian atas menjadi kering, minyak almond berfungsi sebagai pelembab dan mencerahkan pigmentasi.

5. Pengelupasan bibir.
Pengelupasan kulit bagian atas bibir bermanfaat bagi bibir, karena membantu agar bibir yang berwarna gelap tatap berada dibagian bawah.

6. Madu dan gula
oleskan campuran madu dan gula pada bibir. Gula mengandung asam glikolat yang menyerap kedalam kulit dan lapisan pigmen atas. Gula sebagai zat yang membantu pengelupasan karena sifat asam dan mudah larut.

7. Hindari rokok
Merokok dapat menyebabkan bibir menjadi hitam/gelap. Selain itu, menghindari rokok dapat bermanfaat bagi kesehatan.

8. Vitamin C
Vit-C dapat menhindari bibir menjadi gelap. vit-C dapat menekan produksi melamin, pigmen kulit yang menyebabkan pigmentasi pada kulit, Meminimalkan hyperpigmention yang disebabkan sinar matahari. Vit-C juga dapat meningkatkan kolagen dan membantu mengembalikan bibir yang berkerut.

Kembalikan Warna Merah alami bibir anda, dapatkan kecantikan alami dari bibir anda.

source : tips dan artikel

0 komentar:

Poskan Komentar