Selasa, 11 Desember 2012

Manfaat Tomat Untuk Kecantikan Kulit

0 komentar
Kebanyakan dari kita menganggap tomat bermanfaat hanya untuk kesehatan saja. Ternyata tomat bermafaat juga untuk kecantikan kulit kita.

Tingginya kandungan vit A dan C pada tomat membuat banyak sekali manfaatnya untuk kecantikan kulit.

Berikut tips kecantikan penggunaan tomat yang dapat anda lakukan untuk mendapatkan kulit yang yang lebih cantik dan sehat.

1. Untuk melembabkan kulit, hancurkan tomat sampai berbentuk pasta dan oleskan pada kulit. Cuci bersih setelah beberapa menit.

2. Untuk mengatasi kulit berminyak, campuran pasta tomat dengan jus mentimun dan gunakan sebagai masker wajah. Biarkan selama sekitar 15 menit setelah itu cuci bersih.

3. Untuk melembutkan kulit, campur pasta tomat dengan yogurt murni dan oleskan pada kulit. Hal ini dapat juga akan mengurangi efek sengatan sinar matahari.

4. Untuk mengecilkan pori-pori wajah, gunakan beberapa tetes air jeruk nipis campur dengan pasta tomat dan oleskan pada kulit. Bilas sampai bersih setelah 10 menit.

5. Untuk membuat jerawat cepat hilang, oleskan pasta tomat di jerawat. Hal ini akan menarik keluar minyak berlebih dan mengurangi kemerahan pada jerawat.

Dan untuk laki-laki, jangan berpikir tips kecantikan ini hanya untuk wanita saja, karena keriput tidak membeda-bedakan anda.

source : tips dan artikel

0 komentar:

Poskan Komentar