Minggu, 23 Desember 2012

Bra Yang Tepat Untuk Payudara

0 komentar
bra yang tepat untuk payudara
Bra Yang Tepat Untuk Payudara tidak hanya menyoal model semata, tapi juga diharapkan dapat meng-cover kebutuhan tubuh dan menyangga payudara dengan tepat. Lantas, seperti apakah bra yang cocok sesuai dengan kebutuhan perempuan Indonesia?

Urusan memilih bra memang bukan perkara mudah. Banyak wanita menemukan kesulitan ketika mencari bra yang tepat untuk kebutuhan dirinya dan membentuk payudaranya agar tetap indah. Untuk itu pengetahuan tentang Bra Yang Tepat Untuk Payudara sangat diperlukan.

Gambaran mengenai keminiman atas ketidaksadaran mereka, yakni 7 dari 10 perempuan Indonesia tidak sadar atas pentingnya sebuah dukungan yang tepat terhadap tubuh mereka. Ketidaksadaran itu terutama menyangkut soal payudara yang menjadi aset dan kebanggaan bagi seorang wanita.
Fakta bahwa ukuran payudara bisa berubah pada saat tertentu pun banyak tidak diketahui wanita. Padahal payudara wanita bisa berubah, misalnya ketika mereka menjadi dewasa, ketika berat badan naik atau turun, maka payudara pun berubah, saat kehamilan serta saat melahirkan merupakan beberapa faktor. Bra yang tidak sesuai dengan bentuk payudara hanya akan membuat Anda merasa tidak nyaman. Karenanya, dibutuhkan kesadaran untuk memilih bra yang tepat sesuai keadaan tubuh.

Membesarkan Payudara Tradisional menjadi alternatif yang paling sering diambil bagi sebagian besar perempuan yang menginginkan payudara mereka menjadi lebih Indah, Rahasia mengenai payudara ini memang menjadi mitor yang melekat erat hingga kini jika ditinjau dari sudut penampilan.

Pasalnya, kesalahan ukuran dan pemakaian bra yang tidak tepat dapat menyebabkan nyeri punggung, kelelahan otot, dan peredaran darah kurang lancar.

Sorella, produk yang telah ada sejak 1986 pun mengerti kebutuhan tersebut. Terinspirasi dari keindahan seorang wanita, Sorella selalu berinovasi menyediakan bra yang sesuai dengan kebutuhan wanita.

Lucia Niken selaku Marketing Manager Sorella mengatakan, “Semua produk Sorella merupakan hasil dari inovasi dan penelitian selama bertahun-tahun akan kebutuhan perempuan untuk menjaga kesehatan dan mendukung keindahan tubuhnya. Sorella juga selalu menyediakan beragam pilihan bra yang tepat untuk perempuan karena pihak kami selalu mendengar testimonial yang diberikan oleh tim marketing dan konsumen, hasilnya Sorella selalu mendapatkan ‘feedback’ yang positif. Hampir 90 persen pendapatan Sorella merupakan hasil dari total penjualan yang berasal dari produk-produk yang baru diluncurkan.”

Dr Prita Paramita, seorang ahli kesehatan masyarakat yang mengerti tentang tulang belakang berpendapat, “Perempuan sering kali tidak menyadari bahwa ukuran bra yang dikenakannya tidak pas, seperti ukuran yang terlalu kecil atau terlalu besar. Perempuan yang menggunakan bra terlalu kecil akan membuatnya sakit pada otot, sedangkan bagi pengguna bra yang terlalu besar, payudara akan nampak turun. Beberapa perempuan juga sering lupa bahwa bentuk dan ukuran payudara mereka bisa berubah. Mereka dapat mengalami beberapa kali perubahan ukuran bra selama hidupnya, terutama setelah masa menyusui dan menopause, jadi sebelum membeli, ukurlah payudara Anda dengan tepat.”

Dengan realitas tersebut, Sorella pun semakin mengerti tentang kebutuhan perempuan atas dukungan yang tepat sebagai salah satu unsur utama dalam mendapatkan hal yang sangat didambakan oleh wanita yaitu, percaya diri, keunikan, kecantikan, dan tentunya kesehatan yang berawal dari dukungan yang tepat.

0 komentar:

Poskan Komentar