Sabtu, 22 Desember 2012

Rahasia Payudara

0 komentar
rahasia payudara
Diakui oleh banyak pria, payudara adalah bagian yang paling menarik dari tubuh wanita. Bagi wanita juga, payudara juga merupakan bagian dari tubuh yang paling perhatian. Pemeliharaan juga lebih maksimal daripada bagian tubuh lainnya.

Tapi, ternyata ada beberapa hal tentang payudara yang tidak banyak orang tahu, seperti dikutip dari halaman-halaman Times of India.

1. Kiri payudara lebih besar dari kanan. Memang, tidak begitu jelas, tetapi cobalah untuk membandingkan antara kiri dan payudara kanan. Yang kiri pasti lebih besar dari kanan. Jadi bukan puting ukuran yang sama antara kiri dan kanan.

2. Pada payudara beberapa wanita kadang-kadang ditumbuhi rambut di bagian aerola nya (bagian lingkaran hitam yang dekat puting). Kadang-kadang rambut ini adalah salah satu faktor yang membuat pria turn-off. Tapi, yang berjumlah sekitar 2-15 helai rambut, yang tumbuh di bagian ini adalah hal yang wajar yang tidak perlu khawatir. Selain itu, kulit gelap seorang wanita, kemudian mendapatkan gelap juga aerola wilayahnya.

3. Payudara berat badan sekitar 0,5 kg. Berat payudara setara dengan 4-5% berat lemak tubuh dan 1% dari berat badan seorang wanita. Juga lebih lemak payudara sebagai wanita usia. Bagi mereka yang merokok, berhati-hatilah, karena payudara Anda akan terasa lebih lembut dibandingkan dengan merokok tidak. Hal ini karena wanita yang merokok memiliki tubuh lebih sedikit lemak dibanding bukan perokok.

4. Sekitar 2 juta wanita melakukan implan payudara. Mulai dari Pamela Anderson untuk Katie Price tidak ragu-ragu untuk mengubah ukuran payudaranya tampak lebih berisi. Tapi, banyak yang tidak puas dengan hasil setelah operasi. Pada rata-rata perempuan yang melakukan implan payudara adalah 34 tahun. Jangan Lupa untuk Medeteksi Kanker Payudara.

5. Payudara akan membesar jika wanita mendapatkan stimulus Seperti manusia Mr Happy. Begitu juga dengan puting yang akan mengeras ketika terangsang. Atau Pada Saat Menyusui .

6. Jaga payudara agar tidak 'lari'. Efek olahraga seperti jogging atau aerobik dapat membuat payudara untuk bergerak ke segala arah. Oleh karena itu, menggunakan bra yang pas, sebaiknya bra olahraga, yang bisa 'memegang' payudara dekat. Hal ini juga untuk meminimalkan cedera pada payudara.

7. Payudara dapat mengubah bentuk. Salah satu dari mereka sedang tidur di perut saya. Karena itu, hindari posisi tidur seperti ini. Cara terbaik adalah untuk tidur dengan wajah di satu sisi dan masukkan guling di bawah payudara Anda.

0 komentar:

Poskan Komentar