Jumat, 21 Desember 2012

Cara Menghilangkan Flek Diwajah

0 komentar
Cara Menghilangkan Flek Diwajah sangt penting untuk diketahui. Punya flek diwajah? Mengganggu bukan ? Tentu saja flek diwajah sangat mengganggu penampilan terlebih wanita yang ingin tampil cantik. Untuk menghilangkan flek diwajah tidak perlu repot-repot keluar biaya banyak, kali ini kami akan berbagi Cara Menghilangkan Flek Diwajah hanya dengan menggunakan bahan-bahan herbal alami yang sudah kita punyai di dapur.

banyak diselidiki flek diwajah ditimbulkan karena sinar matahari, beberapa cara menghilangkan flek diwajah secara aman adalah sebagai berikut : 

Gunakan buah delima

Ini adalah salah satu solusi yang paling efektif untuk menghilangkan bintik-bintik. Yang harus Anda lakukan adalah mengambil kulit buah delima, panggang, dan giling menjadi pasta. Anda dapat menambahkan beberapa susu dan jus lemon untuk agar terasa lebih halus saat diusapkan ke wajah. Oleskan campuran ini secara teratur. Ramuan ini akan mencerahkan kulit, jika dioleskan secara teratur..

Vitamin C

Mengkonsumsi suplemen vitamin C setiap hari untuk meringankan bintik-bintik. Anda juga dapat mencoba menerapkan vitamin C pada kulit Anda secara langsung. Lemon merupakan sumber yang kaya vitamin C. Bisa digunakan dengan cara digosokkan ke wajah. Lemon diyakini mampu  membantu meringankan bintik-bintik hitam. Anda juga dapat mencoba menerapkan pasta tablet vitamin C pada bintik-bintik setiap hari untuk menghilangkannya.

Bubuk biji rami

Bedak  biji rami juga diyakini mampu menghilangkan noda hitam di wajah. Ambil beberapa biji rami bubuk dan menambahkan beberapa madu serta  susu. Terapkan secara merata pada daerah berbintik hitam. Bintik-bintik Anda akan hilang dalam waktu beberapa minggu.

Biji jintan

Biji jintan bubuk yang dibuat menjadi  pasta dicampur dengan sedikit air juga bisa diterapkan pada bagian wajah berbintik. Pastikan selalu membersihkan ramuan biji jintan setelah kering di wajah. Bisa digunakan secara berulang beberapa minggu sampai  terlihat hasilnya.

Jus bawang merah

Jus bawang bisa memberi keajaiban menyamarkan bintik-bintik hitam. Anda dapat mengekstrak jus bawang dan menerapkannya pada daerah yang terkena. Menerapkan sepotong bawang pada bintik-bintik juga bekerja dengan baik untuk meringankan bintik hitam.

Minyak pohon teh

Ambil beberapa tetes minyak pohon teh dan pijat pada wajah Anda. Ini akan meringankan bintik-bintik  hitam di wajah dalam beberapa hari.

Biji ketumbar

Biji ketumbar yang ditambah dengan air lalu dihaluskan bisa membantu menghilangkan noda hitam di wajah. Oleskan pada wajah Anda dan biarkan mengering. Lalu, jangan lupa mencucinya setelah kering dan ulangi secara teratur selama dua minggu.

0 komentar:

Poskan Komentar