Jumat, 21 Desember 2012

Cara Ngilangin Bau Badan Dengan Kapulaga

0 komentar
Siapa sih yang belum pernah mengalami yang namanya Bau Badan ? Ya hampir semua kita pernah mengalaminya, bau badan sering terjadi ketika kita mengeluarkan keringat, ini terkait dengan fungsi metabolisme dari dalam tubuh kita, nah pada kesempatan kali ini kita akan bahas mengenai cara ngilangin bau badan tersebut.

Cara ngilangin bau badan degan menggunakan obat-obatan kimia telah banyak terdapat di pasaran, namun kali ini kita akan membahas alternatif cara ngilangin bau badan yaitu dengan menggunakan herbal berupa kapulaga. Kapulaga adalah sejenis buah yang sering digunakan sebagai rempah (bumbu) untuk masakan tertentu dan juga untuk campuran jamu. Ada dua macam kapulaga yang banyak digunakan di Indonesia, yakni kapulaga Jawa (Amomum compactum) dan kapulaga sabrang atau kapulaga India (Elettaria cardamomum); kedua-duanya termasuk ke dalam suku jahe-jahean atau Zingiberaceae.

Cara Ngilangin Bau Badan Dengan Kapulaga : 


  1. Rebus segelas air
  2. Masukan 5 butir kapulaga
  3. Tunggu sampai mendidih
  4. Jika sudah mendidih, angkat dan lalu dinginkan
  5. Minum air rebusan kapulaga ini
Nah minum air rebusan kapulaga ini setiap hari sampai masalah bau badan ilang, oke sobat sekalian demikian cara ngilangin bau badan dengan kapulaga, semoga bermanfaat. Simak juga artikel tetang cara mengobati jamur kulit.

0 komentar:

Poskan Komentar