Sabtu, 22 Desember 2012

Warna Kuku Kusam

0 komentar
Cara Menghilangkan Bau Tak Sedap Pada Vagina Warna Kuku Kusam Gunakan cat kuku dan membersihkan cairan yang terlalu sering dapat menjadi pemicu warna kuku terlihat kusam atau kehilangan berkilau. Untuk itu, Robert Cleary, direktur pengembangan produk dari Bergegas Diva salon di New York, menunjukkan cara alami untuk mengembalikan kemilau alami kuku.

Jika Anda biasanya mencoba untuk menutupi hal ini dengan menerapkan warna kusam cat kuku yang jelas, kali ini lakukan scrubbing dengan kulit lemon selama satu menit. Atau rendam kuku dalam air jeruk lemon. Buah ini mengandung suatu zat pengoksidasi yang efeknya dapat mencerahkan kuku Anda. Kemudian pada malam hari sebelum tidur, pijat kaki dan tangan kuku daerah dengan krim yang mengandung alpha hydroxy acid (AHA).

Tips: Mengurangi eksposur langsung dari kuku dengan sabun dan piring mencuci pakaian, kosmetik pembersih, pewarna rambut, dan tabir surya. Patricia Farris, dermatolog dari New Orleans, disarankan untuk sesekali memakai sarung tangan pelindung jika akan menggunakan produk ini. Tujuannya, untuk melindungi lapisan permukaan kuku.
Powered By : Crystal X dan Acai Plus

0 komentar:

Poskan Komentar