Jumat, 21 Desember 2012

Bagaimana Cara Memanjangkan Rambut.

0 komentar
Bagaimana Cara Memanjangkan RambutRambut adalah mahkota apalagi bagi orang perempuan rambut sangat menunjang penampilan, dalam satu bulan rambut bisa bertambah panjang sampai 2 cm,tapi ada juga rambut yang lambat sekali pertumbuhannya, sampai sampai sebagian orang harus beli obat-obatan agar rambutnya bisa cepat panjang.

Rambut bisa tumbuh dengan cepat apabila rambut tersebut dalam keadaan sehat, untuk mendapatkan rambut yang sehat dan cepat panjang maka simaklah Bagaimana Cara Memanjangkan Rambut dibawah ini :
  1. Jangan terlalu sering menggunakan karet atau aksesoris lain yang bisa menyiksa rambut, usahakan agar rambut tidak selalu dikuncir karena bisa menghambat pertumbuhan rambut dan membuat rambut jadi sering patah jika mengikatnya ditempat itu-itu saja.
  2. Lakukan pemijatan pada kulit kepala, hal ini di lakukan 2 menit sebelum mandi dengan menggunakan sikat khusus kulit kepala Lakukan gerakan memutar ke seluruh kulit kepala sekitar 15 menit. Setelah itu, sisir rambut Anda perlahan dari pangkal rambut hingga ke ujung. Cara ini akan mendistribusikan minyak alami pada pangkal rambut ke seluruh rambut hingga ujungnya.
  3. Jangan keramas setiap hari dan manjakan rambut dengan memakai shampo dan kondisioner yang megandung pelembab avocado oil, karena bahan ini bisa menjaga agar rambut tetap lembab dan menjadi faktor penting untuk pertumbuhan rambut.
  4. Jangan terlalu sering menggunakan produk-produk penataan rambut. Misalnya gel, volumizer, serum, hairspray, dan lain sebagainya. Penggunaan produk yang terlalu sering membuat rambut menggumpal, sehingga Anda butuh shampo lagi untuk membersihkannya. Gumpalan bahan-bahan penataan rambut juga menambah kotor rambut Anda
  5. minimalkan penggunaan alat-alat yang panas, seperti blow dryers, pengikal rambut, atau setrika rambut. Boleh-boleh saja memakainya, namun coba untuk tidak melakukannya terlalu lama agar rambut tidak menjadi rentan untuk rontok, atasi berbagai masalah ini dengan menggunakan sisir bergigi jarang untuk menyisir rambut yang habis dikeramas, menggunakan spray pelindung panas sebelum menata rambut, dan bebaskan rambut dari berbagai siksaan tersebut pada akhir pekan

0 komentar:

Poskan Komentar