Sabtu, 22 Desember 2012

Bagaimana Cara Menambah Berat Badan

0 komentar
Bagaimana Cara Menambah Berat Badan
Selain masalah obesitas adalah banyak masalah dalam masyarakat tentang masalah kekurusan, hal itu dibuktikan oleh banyak komentar dari teman-teman pada survei yang dilakukan oleh sejumlah pertanyaan tentang kurangnya berat badan ideal (tanpa lemak). Banyak dari kita sangat kewalahan dengan upaya untuk meningkatkan berat badan. latar belakang latar belakang saya melakukan sedikit mencari di beberapa sumber membaca untuk mencoba untuk membuat tips sehat untuk mendapatkan berat badan.

Untuk membantu mempromosikan program penurunan berat badan ada beberapa pertanyaan yang harus dijawab. Karena pertanyaan-pertanyaan ini sangat penting untuk keberhasilan program ini. Kurangnya berat badan bukan hanya masalah asupan makanan, tetapi faktor lain yang perlu dipertimbangkan. Berikut adalah beberapa pertanyaan yang saya diminta untuk mendukung program serta jawaban untuk meningkatkan berat badan Anda

1. Apakah orang tua atau nenek moyang teman teman tipis bertulang di masa mudanya?
Faktor genetik memiliki pengaruh sekitar 33% dari berat badan seseorang, yang berarti bahwa seseorang kurus atau gemuk ditentukan juga oleh faktor (keturunan). Jadi meskipun kita memiliki banyak konsumsi makanan, tapi ada kesempatan seseorang tidak akan mengalami obesitas karena faktor genetik yang diwarisakan kurus oleh orang tua atau nenek moyang.

2. Apakah teman saya memiliki penyakit tertentu?
Penyakit tertentu seperti TBC, Asma, Diabetes, penyakit pada saluran pencernaan, gangguan hormon tiroid, kanker, dll dapat menyebabkan penderita merasa kesulitan untuk menambah berat badan bahkan dalam beberapa keadaan itu akan berat merosot. Karena itu membutuhkan koordinasi antara dokter dan pasien untuk dapat mengatasi penyebab dari penyakit yang mendasarinya sangat penting untuk dilakukan.

3. Bagaimana pola dan diet Anda?
Sangat penting untuk dicatat, terutama bagi anda yang mengalami kesulitan menaikkan berat badan adalah apakah asupan makanan Anda adalah nutrisi-benar memadai? lebih banyak orang kurus membutuhkan banyak asupan makanan yang mengandung lemak, protein dan karbohidrat ekstra super seperti daging, susu keju, telur. Cobalah untuk memilih lemakan lemak sehat. Selain makanan harus dijaga, membuat jadwal ketika Anda memiliki jadwal untuk makan sarapan, makan siang dan makan malam dan melaksanakan dengan baik bahwa Anda telah menciptakannya.

4. Apakah Anda berolahraga?
Olah raga sangat penting bagi kesehatan Anda, dengan energi yang kita habiskan untuk olahraga akan memaksa tubuh untuk mengganti energi yang terbuang oleh rasa lapar dan meningkatkan respon selera makan, jadi lebih sungguh-sungguh kita makan makanan yang dibutuhkan tubuh. Selain pembentukan olahraga otot-otot kita juga akan lebih baik. Apakah olahraga minimal satu jam setiap tiga kali seminggu sehingga program ini dapat dilakukan dengan baik. Latihan cocok untuk penggemukan seperti kebugaran (pembentukan tubuh) pilihan.

5. Apakah Anda perokok?
Jika Anda merokok, berhenti sekarang. Karena perokok cenderung memiliki berat badan rata-rata lebih ramping dibanding bukan perokok. Berdasarkan studi yang dilakukan oleh Universitas Yale, Amerika Serikat menemukan bahwa nikotin dapat mengaktifkan neuron tertentu di otak (hipotalamus). Ini sistem saraf yang bertindak sebagai penekan nafsu makan di otak sehingga pengguna cenderung lebih malas atau kurang makan.

6. Apakah Anda harus mengunyah makanan dengan benar?
Sejak kecil, kami selalu belajar bahwa mengunyah makanan 32 kali, itu adalah pelajaran benar, karena kita mengunyah makanan dengan baik proses pencernaan, semakin baik kita akan bekerja, karena selain di mulut mengandung enzim yang diperlukan dalam proses pencernaan. Setelah melewati mulut merupakan bagian tidak lagi dari sistem pencernaan kita yang dapat menghancurkan makanan khususnya sulit dicerna serta gigi kita. Jadi bagi anda yang menginginkan nutrisi makanan bisa diserap tubuh dengan baik proses mengunyah juga harus dijaga.

7. Apakah Anda cukup tidur?
Untuk teman saya yang ingin mendapatkan berat badan terlalu banyak tidur itu benar-benar akan membuat Anda mendapatkan masalah berat badan. Mulai saat ini Anda mencoba mengurangi jam tidur tapi masih dalam batas wajar dari sekitar 6 jam per hari, karena ketika kita kekurangan tidur akan menyebabkan tubuh untuk istirahat dan menyebabkan kurang stressor sepanjang hari. Stres inilah yang akhirnya akan membuat Anda tetap makan, tetapi juga akan meningkatkan kadar hormon tertentu yang memicu kenaikan berat badan. Tidur agak terlambat juga akan memberikan lebih banyak waktu untuk makan di malam hari di mana proses berjalan lebih lambat metabolisme sehingga asupan makanan akan terakumulasi lebih banyak lemak tubuh. Tapi ingat bahwa tidur yang cukup terjaga.

8. Apa pasangan pekerjaan?
Pekerjaan juga mempengaruhi kebiasaan kita, kerja keras dan memakan waktu sering menyebabkan Anda mengabaikan makan, itu berbahaya untuk kesehatan Anda tetapi juga semakin membuat berat badan Anda akan terus menurun. Jadi sesibuk apapun Anda mencoba makan dengan benar dipertahankan meninggalkan 5-10 menit waktu makan teman saya.

9. Apakah Anda minum cukup air setiap hari?
Asupan cairan yang cukup setiap hari dapat membantu untuk memperlancar sistem pencernaan kita tentu saja ini akan menyebabkan penyerapan nutrisi dari makanan ke dalam sel tubuh kita berjalan lebih baik. Oleh karena itu mencoba untuk minum 8 gelas air sekitar 2 liter per hari ataiu untuk tetap fit tubuh kita dan fitur.

10. Apakah Anda suka ngemil?
Bagi Anda yang berjuang untuk mendapatkan berat badan dari saat ini di samping Anda selalu memiliki makanan kecil, mengapa tidak sebagai asupan karbohidrat makanan ringan kita akan selalu dipenuhi karena selain sisa karbohidrat akan diubah menjadi energi dalam tubuh akan disimpan sebagai lemak dalam tubuh kita. tetapi memilih kudapan sehat seperti biskuit atau roti agar sesuai dengan dosis gizi dan tidak berlebihan.

11. Apakah Anda ingin kopi?
Mulai sekarang pikirkan kembali minum kopi, karena selain untuk meningkatkan metabolisme kafein dalam kopi juga dapat bertindak sebagai nafsu makan drag. Selain kandungan asam dalam kopi juga bisa meningkatkan asam lambung yang mengarah ke risiko sakit maag semakin membuatnya sulit makan Anda.

12. Apakah kamu banyak pikiran (stres)?
Stres memang bisa meningkatkan nafsu makan seseorang, tetapi tidak sedikit orang yang berpikir terlalu banyak tekanan atau hanya menjadi malas makan. Sebagai orang baru karena cinta cenderung menyiksa dirinya dengan melamun lebih atau sendirian dan mengabaikan pola makannya.

13. Apakah Anda bahagia?
Orang yang bahagia cenderung membuat nafsu makan meningkat, mempertimbangkan pasang suami istri yang baru saja menikah, pernikahan dini masih merupakan berat badan ideal, tapi mereka biasanya setelah beberapa waktu biasanya akan mulai meningkat karena kebahagiaan mereka, karena satu sama lain, karena ada satu set apa yang akan mereka makan setiap hari. Jadi membuat diri Anda bahagia maka berat badan akan muncul secara otomatis.

14. Apakah Anda sering makan dengan teman atau keluarga?
Buddy mungkin bingung dengan pertanyaan ini, apa yang harus dilakukan? jelas berhubungan erat karena biasanya ketika kita makan bersama keluarga dan teman nafsu makan atau keinginan untuk makan tanpa merasa kita akan menjadi besar dan bagian juga semakin banyak, terutama jika pihak yang berkonflik (kecuali jika pacar yang hanya telah menemukan biasanya masih agak jaim :)

15. Apakah Anda mengonsumsi multivitamin untuk menambah nafsu makan?
Ambil multivitamin diperlukan bagi anda yang memiliki nafsu makan kurang, kekurangan vitamin B kompleks dapat menurunkan nafsu makan seseorang. Sehingga sangat dianjurkan bagi mereka yang mengkonsumsi multivitamin nafsu makan kurang mengandung vitamin B kompleks dan ekstrak temulawak untuk meningkatkan nafsu makan Anda.

Itulah beberapa pertanyaan serta jawaban yang bisa saya berikan kepada teman saya semua untuk membantu sedikit masalah teman saya mengalami kesulitan untuk meningkatkan berat badan. Pelaksaanaanya sangat sederhana memang, tapi saya yakin itu berat. Tapi jika dapat diimplementasikan dengan seunggu besar perlahan tapi pasti saya yakin akan berhasil.

Jika metode di atas telah dilaksanakan tetapi belum berhasil sehingga terus berusaha dan bersyukur pasti apa yang sudah ada sendiri, yang paling penting telah dikonfirmasi oleh dokter bahwa Anda tidak menderita penyakit tertentu maka sebenarnya itu sudah cukup bagi teman saya. Tubuh kurus bukan berarti tidak baik, ada potensi lain di Anda bahwa kami dapat menggali sehingga kita dapat menunjukkan betapa istimewanya kita kepada orang lain.

0 komentar:

Poskan Komentar