Jumat, 21 Desember 2012

Fakta Seputar Vagina

0 komentar
Jika Anda sudah cekikikan saat Anda membaca ini, Anda mungkin tidak sendirian. Itu salah satu hal kita sering terlalu malu untuk dibicarakan, kecuali mungkin dengan dokter kandungan dan teman-teman terdekat. Tapi sekarang, sebuah buku baru yang disebut V adalah untuk Vagina tanpa malu-malu mengungkapkan semua yang ada untuk mengetahui tentang vajayjay Mahakuasa. Kami berbicara dengan salah satu penulis buku ini, Dr Alyssa Dweck, untuk mengetahui enam hal yang Anda tidak tahu tentang vagina ... tapi harus!

Anda Tidak Perlu Douche
Vagina adalah pembersihan diri sehingga menahan keinginan untuk douche. "Yang benar adalah tubuh kita secara alami memiliki keseimbangan ragi dan bakteri bertujuan menjaga vagina kita dalam kondisi prima," kata Dr Dweck. "Bahkan, terlalu banyak pembersihan dan tampaknya 'berguna' produk kebersihan sebenarnya dapat menyebabkan gatal dan iritasi dengan mengganggu keseimbangan alam kita dari bakteri." Yang mengatakan, setiap bau atau cairan yang berasal dari vagina secara langsung berkaitan dengan gaya hidup Anda, berat, dan diet. Ingat, cairan vagina adalah normal; bau busuk, debit berlebihan, atau gatal persisten atau iritasi harus meminta kunjungan ke gyno.

Bagian Lady Anda Sesungguhnya Pengampun
Jika Anda pernah meragukan untuk satu itsy bitsy-kedua apakah vagina Anda benar-benar menakjubkan, pertimbangkan bagaimana hal itu tampaknya 'memantul kembali' setelah melahirkan. "Vagina memiliki pasokan darah yang kaya yang mempromosikan penyembuhan cepat, bahkan setelah cedera atau melahirkan," kata Dr Dweck.

Vagina Anda Mengungkapkan Waktu Terbaik untuk Hamil
Bagi wanita yang mencoba untuk hamil, mencatat siklus Anda dan kapan ovulasi akan terjadi adalah mudah jika Anda tahu apa 'tanda' yang harus dicari. "Jika Anda memiliki siklus 28-hari biasa, dengan satu hari menjadi hari pertama haid Anda, biasanya Anda akan mengalami ovulasi pada atau sekitar hari ke-14," kata Dr Dweck. "Sesaat sebelum ovulasi, lendir serviks lebih diproduksi dan keluarnya cairan vagina yang jelas, licin, dan elastis (berpikir baku telur putih) sudah jelas." Plus, gairah seks Anda mungkin melambung saat ini. Voila! Vagina memungkinkan Anda tahu kapan waktunya untuk mencoba-atau mencegah kehamilan.

Apakah itu normal? Vagina Anda Biasanya Clues Anda Dalam
Dalam kebanyakan kasus, vagina akan memberikan petunjuk awal terhadap infeksi vagina. "Sejumlah kecil cairan jernih atau berawan melewati setiap hari cenderung normal, tetapi vagina sinyal infeksi dengan gejala seperti keluarnya cairan berlebihan, bau busuk, gatal, terbakar, atau perdarahan yang abnormal." Namun Dr Dweck masih menyarankan pemutaran rutin, sebagai beberapa penyakit menular seksual tidak menyebabkan gejala apapun.

Daerah Nether Anda Perlu Pelatihan Kekuatan Terlalu
Butuh lebih banyak alasan untuk melakukan hal-Kegels (metode berulang kali berkontraksi dan relaksasi otot-otot panggul)? "Otot-otot vagina dan panggul yang sangat kuat dan kuat. Nada vagina dapat melemahkan setelah melahirkan, dengan usia, atau karena faktor genetik. Kabar baiknya adalah bahwa ketika dilakukan secara teratur, latihan Kegel dapat nada otot-otot ini dan dapat membantu dengan gejala inkontinensia urin dan membuat untuk seks yang lebih baik juga! "

Vagina Anda Home untuk "G-Spot"
G-spot adalah zona sensitif seksual disebut-sebut berada di dalam vagina dan dilaporkan terkait dengan orgasme vagina intens. "G-spot dapat ditemukan dengan memasukkan jari telunjuk Anda ke dalam vagina dengan telapak menghadap ke atas dan membuat" datang ke sini "gerak dengan itu," kata Dr Dweck "Mungkin butuh beberapa latihan untuk terhubung dengan G-spot Anda. . tapi itu sangatlah bernilai. "

0 komentar:

Poskan Komentar