Jumat, 21 Desember 2012

Ginjal Sakit

0 komentar
Ginjal Sakit, sering mengalaminya ? Kadang kita mengalami Ginjal Sakit, kadang ada yang sering, namun ada yang mendadak dan tidak menentu, ini tidak boleh dibiarkan begitu saja, bagaimanapun juga bagian tubuh termasuk ginjal apabila mengalami ginjal sakit harus kita perhatikan dan lebih baik melakukan pemeriksaan dini ke dokter.

Kali ini Kami akan menyinggung sedikit mengenai Ginjal Sakit, karena kabanyakan orang tidak memperhatikan organ penting yang satu ini, biasa merasa pegal biasa padahal itu adalah ginjal sakit, tentu ini akan menjadi lebih baik diketahui lebih awal dari pada ginjal sakit ini menjadi permasalahan serius di kemudian hari, yang tentu saja mengganggu kesehatan dan mengeluarkan banyak biaya untuk mengobati ginjal sakit.

Pada artikel kali ini akan disinggung kemungkinan penyebab dari ginjal sakit.


  1. Ginjal Sakit karena adanya timbunan sampah dalam darah. Nah Ginjal Sakit yang satu ini adalah yang kerap terjadi, biasanya ginjal sakit dibarengi dengan rasa pegal ( cepek ) pada tubuh, sering gatal, sering kram, sering merasakan lupa akan sesuatu, acap kali merasa mual, serta berkurangnya keinginan atau napsu makan.
  2. Ginjal Sakit karena kurang seimbangnya cairan dalam tubuh. Ginjal sakit yang satu ini dipengaruhi oleh cairan dalam tubuh manusia, terlalu banyak cairan biasanya adanya pembengkakan pada bagian pergelangan, sedang kekurangan cairan ditandai dengan mata cekung, bibir sering kering dan pecah-pecah, ini menandakan kinerja ginjal yang tidak semestinya.
  3. Ginjal Sakit karena adanya gangguan hormonal.
  4. Ginjal Sakit karena adanya benda asing, ini biasa disebut dengan batu ginjal.

0 komentar:

Poskan Komentar