Jumat, 21 Desember 2012

Melia Propolis Dan Khasiatnya

0 komentar
Melia Propolis Dan Khasiatnya

Kali ini akan mereview sebuah produk kesehatan yang lagi naik daun yaitu Melia Propolis. Produk Melia Propolis adalah sebuah produk kesehatan yang memiliki komposisi dari bahan bahan alami getah-getahan dari tanaman golongan pinus.

Propolis sendiri adalah zat yang dikumpulkan oleh lebah untuk memperbaiki sarang mereka. Dari banyak penelitian menyatakan bahwa ternyata lebah membuat propolis bukan tanpa tujuan, untuk menjaga keamanan sarang nya ternyata propolis ini mampu mencegah berkembangnya jamur dan bakteri merugikan yang menyerang  sarang mereka, makanya Madu mereka tetap aman dan sarang tetap utuh walau dalam keadaan lembab sekalipun.

Melia Propolis menawarkan kepada Anda propolis dalam kemasan, bukan berarti propolis yang didapat adalah dari lebah, tentunya akan memakan waktu yang sangat lama, hanya komposisi penyusunnya sama dengan yang digunakan lebah untuk membuat propolis pada sarang lebah.

Khasiat Melia Propolis

  1. Melia Propolis digunakan sebagai alternatif pengobatan herbal, Melia Propolis memiliki kandungan zat aktif yang berfungsi untuk mengobati berbagai macam keluahan penyakit.
  2. Melia Propolis  merupakan antibiotik alami seperti tersebut pada awal paragraf di atas, antiviral dan sekaligus antifungal alami tanpa efek samping.
  3. Melia Propolis  sangat dianjurkan untuk penanganan penyakit yang disebabkan oleh bakteri, misalnya: thypus, diare/muntaber dan borok kepala, dan lain-lain. 
  4. Melia Propolis  juga bisa digunakan untuk menyembuhkan iritasi luar pada ketiak dan selakngan, karena di sini tempat nyaman untuk tumbuh kembang jamur dan bakteri.
  5. Melia Propolis  juga digunkan untuk menangani penyakit yang disebab kan oleh virus, misalnya: demam berdarah, flu, TBC dan sebagainya.
  6. Melia Propolis dapat digunakan untuk menyembuhkan penyakit yang berhubungan dengan jamur, misalnya: eksim, panu, keputihan, ketombe dan sebagainya.
  7. Melia Propolis bagus digunakan untuk Anti peradangan (infeksi dan luka), misalnya: maag, luka luar, radang tenggorokan, sakit gigi, radang ginjal, luka bakar dan sebagainya.
  8. Melia Propolis sangat efektif digunakan sebagai antikanker dan mutagenesis sel, misalnya: kanker, tumor, mioma, kista dan sebagainya.
  9. Melia Propolis  berfungsi untuk membersihkan pembuluh darah dan detoksifikasi.
  10. Melia Propolis sangat dianjurkan untuk memperbaiki fungsi detoksifikasi atau pembuangan racun, misalnya: asam urat, kolesterol, trigliserin, darah tinggi, jantung, stroke, diabetes mellitus, dan sebagainya.
  11. Melia Propolis meningkatkan sistem kekebalan tubuh kita.
Setelah mencoba satu minggu mengkonsumsi Melia Propolis, penulis merasakan sensasi sehat, daya tahan tubuh menjadi meningkat dengan hilangnya rasa capek berlebih sebagai penulis yang duduk di depan komputer. Penulis sengaja tidak menyebutkan dimana Anda bisa mendapatkan Melia Propolis, karena artikel ini sifatnya adalah review. Kesimpulanya, Melia Propolis sangat bagus dan saya anjurkan untuk bisa dipakai sehari-hari, ingat selalu dapatkan Melia Propolis dari jalur resmi.

0 komentar:

Posting Komentar