Jumat, 21 Desember 2012

Ramuan Penis

0 komentar
ramuan penis terbuat dari bahan alami
Ramuan Penis. Ketika kita berbicara masalah penis dan segalam macam seluk beluknya, pastilah kita akan ditemukan dengan cara memperbesar penis, dan mungkin bisa jadi juga penting untuk mengetahui cara memperkuat penis. Namun tidak cukup itu saja, kebutuhan akan bahan herbal untuk membantu nya tentu saja juga sangat bagus diusahakan, dalam hal ini secara singkat penulis akan sebut dengan Ramuan Penis.

Ramuan Penis adalah ramuan yang digunakan untuk membantu fungsi seksualitas pada pria, dalam hal ini tentunya pria yang sudah beristri ya. Ramuan penis yang akan kita bahas adalah ramuan penis dari bahan alami yang dapat kita temukan dalam lingkungan sekitar kita secara mudah, lalu apa saja ramuan penis itu ?

Ramuan Penis Madu dan Jintan Hitam
Tumbuk sampai lembut 3 sendok makan jintan hitam dan campurkan ke dalam 1 liter madu. Kocoklah setiap kali Anda akan meminumnya karena serbuk jintan hitam tersebut tidak larut dalam cairan madu. Minumlah sebanyak 2 sendok makan campuran ini setiap hari.Ramuan penis ini sangat disarankan.

Ramuan Penis STMJ plus Jintan Hitam
Anda juga bisa membubuhkan ramuan madu dan jintan hitam di atas pada segelas susu hangat dltambah sebutir kuning telor dan sedikit serbuk jahe. Aduk hingga merata dan minumlah dalam keadaan hangat.

Ramuan Penis Ma’jun
Ma’jun adalah ramuan yang mengandung berbagai macam bahan alami seperti madu, jintan hitam, kapulaga, biji wijen, jahe, dll. Bentuknya sepertinya cairan hitam yang sangat kental dan kadang berbentuk seperti dodol/jenang. Bisa didapatkan di toko-toko penjual jamu.

Ramuan Penis Berupa Minyak
Ramuan Penis yang satu ini adalah berupa bahan2 tersebut diatas yang seudah dijadikan satu, namun ramuan penis yang terakhir ini dalah untuk dioleskan di batang penis, tidak seperti halnya ramuan penis yang diminum, ramuan penis berupa minyak ini mempunyai efek yang cukup signifikan

Demikian mengenai Ramuan Penis, semoga bermanfaat bagi pembaca yang sedang mencari ramuan penis.

0 komentar:

Poskan Komentar